Wednesday, January 10, 2018

Jalin Silaturahmi Dengan Ulama, Kapolres Ngawi Kunjungi Ulama Di Gerih


SiagaNews || Menjalin silaturohmi dengan semua unsur masyarakat sangatlah penting bagi pihak Kepolisian, hal tersebut dapat mempermudah untuk berkoordinasi dalam segala hal serta kemudahan dalam menyampaikan pesan pesan Kamtibmas.

Melalui silaturohmi, Kapolres Bojonegoro AKBP MB. Pranatal Hutajulu, S.H., S.I.K., M.H.,  siang tadi rabu (10/1/2017) sekira pukul 12.30 WIB, memanfaatkan momentum tersebut untuk berkunjung ke salah satu Pondok di Kecamatan Gerih. Ulama yang dituju adalah Pondok pesantren Miftakhul Huda dengan Pimpinan Pondok KH. Ali Syamsuddin Yusuf berada di Dusun Centong Desa Gerih Kecamatan Gerih Kabupaten Ngawi. 

Kapolres Ngawi polisi tetap mengajak dan menggandeng para tokoh agama, kali ini Kapolres Ngawi mengajak Pimpinan Pondok KH. Ali Syamsuddin Yusuf dan masyarakat untuk melakukan pencegahan terhadap aksi radikalisme.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Ngawi titip keamanan dilingkungan pondok dan Desa Gerih. Selain itu, orang nomor satu dijajaran Polres Ngawi tersebut juga menyampaikan pesan pesan Kamtibmas dan kesiapan anggotanya terutama Polsek Gerih atau Polsek Geneng bila diperlukan oleh Pondok. “Kami titip keamanan dilingkungan pondok dan sekitarnya, kalau butuh apa apa kami siap. Jangan sungkan telephon pak Kapolsek”. Tutur Kapolres Ngawi.

Sementara itu pengasuh Pondok Pesantren Miftakhul Huda dengan Pimpinan Pondok KH. Ali Syamsuddin Yusuf menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Ngawi yang bersedia berkunjung ke Pondok yang diasuhnya, sehingga hubungan silaturohmi dan komunikasi bisa lebih erat lagi. “Saya berterima kasih kepada pak Kapolres yang mau mampir, semoga hubungan erat ini tetap terjalin”. Ucap Kyai Miftakhul Huda dengan Pimpinan Pondok KH. Ali Syamsuddin Yusuf (Jf)

SHARE THIS

Author:

0 komentar: