Thursday, January 4, 2018

Kapolres Ngawi Peduli Masyarakat Miskin

SiagaNews || Salah satu kepedulian sosial kemanusian AKBP MB.Pranatal Hutajulu sejak mengabdikan diri sebagai Kapolres Ngawi terhitung mulai akhir tahun 2017 lalu memang tidak diragukan lagi. Kali ini, melalui program Jum’at Sedekah memberikan bantuan kemanusian kepada salah satu istri Pegawai Harian Lepas (PHL) di Polsek Padas.

Kepedulian AKBP MB.Pranatal Hutajulu dibuktikan dengan mengunjungi langsung ke rumah Wiyono (35) di Dusun Karang Malang II, RT 01/RW 02, Desa Karang Malang, Kecamatan Kasreman, Ngawi, Kamis (04/01). Bersama istrinya Henny Pranatal didampingi para kasat orang nomor satu di Polres Ngawi tersebut memberikan bantuan sosial ke Partini (38) istri Wiyono yang menderita penyempitan teroid selama 8 bulan terakhir.

“Iya hari ini melalui program Jum’at Sedekah kita hanya mewakili dari seluruh anggota kita yang telah menyisihkan rejekinya untuk diberikan kepada salah satu istri PHL yang telah sakit. Mudah-mudahan bantuan yang kita berikan jangan dipandang nilainya tetapi bentuk kepedulian dari kita semuanya kepada mereka yang membutuhkan semoga saja bermanfaat,” terang Kapolres Ngawi AKBP MB.Pranatal Hutajulu, Kamis (04/01).

Jelasnya, bantuan yang diberikan berupa mie instan beberapa dos, dua ekor kambing dan uang tunai. Dengan bantuan tersebut diharapkan berdampak langsung kepada semua individu anggota kepolisian khususnya di Polres Ngawi agar lebih memperhatikan sesamanya yang membutuhkan. Kata AKBP MB.Pranatal Hutajulu yang dikenal akrab dengan warga masyarakat Ngawi ini, program Jum’at Sedekah akan terus dilakukan sebagai langkah kongkrit Korps Bhayangkara untuk lebih memaknai pentingnya rasa sosial kemanusiaan.

Sementara Wiyono mengaku dengan bantuan yang diberikan Kapolres Ngawi akan bermanfaat dikemudian hari terutama untuk proses pengobatan penyakit istrinya Partini yang mengalami penyempitan teroid demikian juga maag akut dan ambient. Selain itu sebagai seorang PHL ia akan terus mengabdikan karyanya dilingkup kepolisian dengan semangat kerja yang lebih bertanggungjawab. (pr)

SHARE THIS

Author:

0 komentar: