Wednesday, January 3, 2018

Nekat, Kakek 71 Tahun Ditemukan Gantung Diri Polisi Selidiki Penyebabnya

SiagaNews || Warga Dusun/Desa Tepas, Kecamatan Geneng, Ngawi digemparkan dengan aksi nekat yang dilakukan salah satu warganya. Menyusul, Djamin Sukardi seorang kakek berumur 71 tahun secara mengejutkan ditemukan meninggal dengan cara gantung diri dirumahnya.

Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 11.00 WIB kali pertama diketahui oleh istri korban Murni secara mendadak melihat suaminya dalam kondisi terbujur kaku di tanah dengan posisi seutas tali plastik masih melingkar di lehernya. Ketika didekati kondisi korban ternyata sudah meninggal.

“Kasus gantung diri yang dialami korban tersebut memang pertama kalinya diketahui oleh istrinya saat membuka pintu dapur bagian belakang. Tahu-tahu korban tergeletak ditanah dan kondisinya sudah meninggal,” kata Kapolsek Geneng AKP Munaji, Rabu (03/01).

Menurutnya, dari keterangan keluarga kemungkinan korban nekat mengakhiri dengan cara tidak wajar setelah depresi akibat penyakit katarak yang ia derita selama ini. Padahal, korban sempat melakukan operasi katarak meskipun belum mampu melihat sepenuhnya.

Meski demikian tandas AKP Munaji, pihaknya tetap melakukan olah TKP dan pemeriksaan medis pada tubuh korban. Hasilnya, meninggalnya korban murni dari akibat gantung diri bukan dari faktor lain.

“Hasil dari olah TKP korban ini nekat gantung diri dengan memakai tali plastik sepanjang satu meter lebih yang dikaitkan dengan polangan rumah dapur. Sekarang ini barang bukti yang kita amankan untuk sementara hanya tali plastik,” jelas AKP Munaji. (pr)


SHARE THIS

Author:

0 komentar: