Thursday, January 4, 2018

Pejabat Utama Polres Ngawi Menandatangani Pakta Integritas

SiagaNews || Di Aula Mapolres Ngawi siang ini dilakukan penandatanganan Pakta Integritas Antikorupsi, Kolusi, dan Nepotisme (KKN). Penandatanganan pakta integritas ini sesuai dengan Misi Kapolri Jendral Tito Karnavian yaitu Meningkatkan kualitas pelayanan prima dan kepercayaan publik kepada Kepolisian RI. Kamis (4/1/2018)

Penandatanganan Pakta Integritas Anti korupsi, Kolusi,dan Nepotisme (KKN) ini di laksanakan oleh para Kuasa Pengguna Anggaran (KPA) diantaranya Kabag, Kasat dan Kasi yang di pimpin oleh Kapolres Ngawi AKBP MB. Pranatal Hutajulu, S.H., S.I.K., M.H., dan di saksikan oleh seluruh Perwira baik Polres maupun Polsek Jajaran.

Dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa, pelaksanaan pakta integritas diwajibkan bagi para pimpinan Polri khususnya di Polres Ngawi yang menggunakan anggaran agar berperan serta proaktif dalam upaya pencegahan dan pemberantasan korupsi. “Dengan penandatanganan dokumen pakta integritas ini di harapkan menjadi janji khususnya kepada diri sendiri, untuk melaksanakan tugas sesuai peraturan perundangan dan tidak akan melakukan KKN,” tuturnya saat setelah penandatanganan.

Beliau juga menambahkan, selain untuk menjadi komitmen bersama dalam pencegahan dan pemberantasan korupsi, dilaksanakannya penandatangan pakta integritas yang dilaksanakan di Aula Mapolres Ngawi, ini juga bertujuan untuk menumbuh kembangkan keterbukaan, kejujuran, sehingga pelaksanaan tugas berjalan dengan baik. 

Setelah diadakannya penandatangan dokumen ini, saya harap dokumen ini difoto copy dan dipasang di dinding kantor supaya kita selalu ingat dan anggota juga mengetahui tentang informasi dan tranparansi.” Pungkasnya.

Untuk selanjutnya penandatanganan pakta integritas ini akan dilaksanakan untuk Jajaran Polsek seluruh wilayah Ngawi. (Jf)

SHARE THIS

Author:

0 komentar: