Friday, January 5, 2018

Peluang Kanang Dampingi Gus Ipul Terbuka Lebar

SiagaNews || Kabar mundurnya Abdullah Azwar Anas yang kerap dipanggil Anas untuk mendampingi Syaifullah Yusuf (Gus Ipul) makin santer diperbincangkan publik. Mengingat informasi mundurnya Anas ini terkesan mendadak hanya dua hari jelang masa pendaftaran cagub dan cawagub Pilkada Jatim.

Gus Ipul sendiri tidak menyanggah jika Anas yang pernah dideklarasikan bakal maju bersama pada Pilgub Jatim bakal mundur. Wakil Gubernur Jatim tersebut juga mengamini kabar mundurnya Anas makin menguat.

“Saya sempat kaget dengan kabar itu pada awalnya, saya juga dapat informasi dari partai pengusung soal rencana mundurnya Azwar Anas,” terang Gus Ipul, Kamis malam, (04/01).

Diinformasikan juga saat ini tim dan partai pengusung sedang merumuskan langkah politik ke depan jika Anas benar-benar akan mengundurkan diri. Bahkan Gus Ipul mengatakan dinamika politik yang dialaminya saat ini merupakan hal biasa dalam kancah politik apalagi jelang perebutan kursi kepala daerah.

Dengan santernya kabar itu membuat nama Budi Sulistyono Bupati Ngawi yang akrab disapa Kanang mencuat kembali ke permukaan. Mengingat dari awalnya bupati dua periode ini bertarung merebutkan rekomendasi dari Megawati.

Sayangnya ketika Kanang mau dikonfirmasi kesiapanya kembali apabila digadang mendampingi Gus Ipul belum ada jawaban. Alasanya orang nomor satu di Ngawi tersebut berada di Jakarta. Berbagai asumsi beredar, ada kemungkinan di Jakarta ini terkait rencana mundurnya Anas namun ada juga memang ada agenda dinas yang harus diselesaikan. (pr)


SHARE THIS

Author:

0 komentar: