Tuesday, January 23, 2018

Respon Cepat, Pemabuk ‘Ngamuk’ Bersajam Di Amankan Polisi

SiagaNews || Petugas kepolisian dari Unit Reskrim Polsek Paron merespon cepat laporan warga tentang gangguan kamtibmas di wilayah hukumnya. Dalam hitungan menit petugas berhasil mengamankan SR pria berumur 48 warga Dusun Jambangan Kulon, Desa Jambangan, Kecamatan Paron, Ngawi.

Pria paruh baya bertato ini terpaksa diamankan petugas ke Mapolsek Paron setelah diduga melakukan tindak penganiayaan terhadap dua orang warga, Senin (22/01). Korbanya masing-masing Tutik Puji Eka Lestari perempuan 30 tahun warga Dusun/Desa Teguhan, Kecamatan Paron dan Riko Ardiansyah remaja 20 tahun warga Surabaya.

“Saya dengan mbak saya ini (Tutik Puji Eka Lestari-red) mampir ke warung untuk beli makanan di Jambangan itu. Mendadak rambut saya dijambak dan kepala saya dipukul dua kali kemudian saya lari menyelamatkan diri kemudian lapor polisi,” terang Riko Ardiansyah.

Kata Riko, kejadian yang menimpa dirinya dengan saudaranya tersebut terjadi sekitar pukul 17.30 WIB atau menjelang waktu magrib. Ia menduga penyebab SR beringas dan main pukul terhadap dirinya tidak lain karena mabuk habis menegak minuman keras (miras) disuatu tempat. Hal itu terbukti sebelum sampai lokasi kejadian SR sempat berkata kasar ketika motornya ia salip.

Terpisah, Kapolsek Paron AKP Widodo membenarkan peristiwa yang dilakukan oleh SR. Akibatnya dua orang warga menjadi korban amukan. Untuk mengantisipasi tindakan brutal, melalui personelnya langsung menciduk SR. Apalagi saat kejadian terduga pelaku membawa senjata tajam jenis sabet.

“Bener ada kejadian penganiyaan dan sekarang ini yang bersangkutan masih dilakukan pemeriksaan,” kata AKP Widodo.

Selain dua orang warga menjadi korban, SR terlihat brutal membanting gitar serta merusak kursi dan membacoki jok dua unit sepeda motor yang tengah diparkir dilokasi kejadian. Sementara itu kedua korban tidak terima dan berharap kelakuan SR harus dipertanggungjawabkan secara hukum. (pr)

SHARE THIS

Author:

0 komentar: