Thursday, January 11, 2018

Siraman Rohani Kapolsek Paron Pada Penjual Miras


SiagaNews || Hari ini 7 (tujuh) orang pelaku penjual miras yang sebelumnya di amankan oleh Polsek Paron akan di Sidangkan Tipiring di Pengadilan Negeri Ngawi untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. Para pelaku di jerat Pasal :  4 Perda Ngawi Nomor 10 tahun 2012 tentang pengawasan,  pengendalian, peredaran dan penjualan minuman beralkohol. (Kamis, 11/1/2018)

Sebelum para pelaku di kirim ke Pengadilan Negeri Ngawi Kapolsek Paron AKP WIDODO memberikan Siraman Rohani dan Peringatan Kepada para pelaku penjual miras. "Mungkin dengan sedikit pencerahan tentang Agama dan pesan pesan kamtibmas kita bisa menyentuh hati nya dan membuat para penjual miras sadar bahwa perbuatannya salah serta di larang oleh agama dan diharapkan mereka tidak mengulangi perbuatannya, Namun demikian sangsi tegas harus kita jalankan dan hari ini mereka kita Sidangkan Tipiring di PN Ngawi" terang Kapolsek Paron AKP WIDODO.

Kegiatan tersebut merupakan bentuk pembinaan kerohanian dan mental kepada para tersangka dengan ceramah agama yang disampaikan langsung Kapolsek Paron AKP Widodo S.H., yang didampingi oleh Kanit Reskrim IPDA Miftakhul Huda, S.H., M.H., dan “Ini bentuk kepedulian kita berikan pengarahan agar para tersangka tidak mengulangi kesalahan yang sudah terjadi dan segera bertaubat menjadi hamba yang bermanfaat bagi orang lain.”

Menurutnya, para tersangka dapat berintropeksi agar tidak akan mengulami perbuatannya apabila nanti sudah menjalani menjalani persidangan dan kembali kepada keluarga dan masyarakat.‎” tegas Kapolsek. (Jf)

SHARE THIS

Author:

0 komentar: