Friday, January 12, 2018

Tinem, Marinah, Marinem Saksi Kakek ‘Udut’ Ditempat Tidur Dan Meninggal

SiagaNews || Marijo si kakek yang usianya sudah mencapai 92 tahun asal Dusun/Desa Papungan, Kecamatan Pitu, Ngawi akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya di RS Widodo Ngawi setelah mengalami luka bakar di beberapa bagian tubuhnya. Korban sempat menjalani perawatan medis hampir dua jam lamanya meski demikian kondisinya makin memburuk hingga dinyatakan meninggal oleh tim medis pada Kamis kemarin, (11/01).

Hasil dari pemeriksaan medis RS Widodo menyebutkan Marijo mengalami luka bakar dibagian kepala bagian kiri, bahu kiri dan perut bagian kiri. Disebutkan dari kronologinya, sekitar pukul 11.30 WIB korban hendak tidur siang di kamarnya sambil menyulut rokok diatas ranjang. Karena kondisinya sudah pikun api rokok membakar kelambu tempat tidur hingga menetes ke tubuhnya. 

“Korban ini memang sudah pikun saat api membakar kelambu dia tidak sadar dan menetes ke tubuhnya ketika tetesan itu makin membesar baru sadar dan teriak minta tolong,” terang Kapolsek Pitu Iptu Subandi.

Disebutkan, teriakan korban membuat istrinya Tinem (85) melihat dan berusaha memberikan pertolongan bersama anggota keluarga lainya baik Marinah (55) dan Marinem (47). Karena lukanya serius korban langsung dilarikan ke RS Widodo dan meninggal dalam perawatan. Iptu Subandi menyebutkan, kebakaran ditempat tidur korban tidak sempat membesar bahkan kelambu maupun bantalnya hanya sebagian kecil yang terkena percikan api.

“Dengan kejadian itu semua keluarganya sudah menerima sebagai musibah. Setelah jenasahnya sampai rumah duka kemarin langsung dimakamkan,” pungkasnya. (pr)

SHARE THIS

Author:

0 komentar: