Friday, January 19, 2018

TNI-Polri Ngawi, Jalin Sinergitas Dengan Cara Cukur Bareng


SiagaNews || Ada saja yang dilakukan dua institusi militer ini baik TNI-Polri punya cara untuk menjalin kerjasama dengan cara berbeda dari kebiasaan yang terjadi selama ini. Kali ini ada pemandangan unik di Mapolsek Ngawi Kota yakni beberapa personel dua institusi tersebut melakukan cukur bareng, Jum’at (19/01).

Kegiatan ini pun langsung dihadiri Kapolsek Ngawi Kota AKP Kristanto Widhi Nugroho, Danramil 0805/01 Ngawi Kota Kapten Inf Mairin dan Dansubdenpom V/1-2 Ngawi Lettu CPM Agus Supriadi ditambah beberapa personel lainya.

“Kita sengaja tampilkan yang khas sedikit unik dengan cara cukur bareng. Tentunya kegiatan semacam ini sebagai rasa kebersamaan kita dengan TNI demikian juga sebagai anggota kepolisian,” terang Kapolsek AKP Kristanto Widhi Nugroho, Jum’at (19/01).

Ia menambahkan, maksud dan tujuan kegiatan ini adalah untuk menjalin hubungan emosional dalam menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polres Ngawi sehingga kedepan bisa tercipta keamanan dan kertertiban yang lebih kondusif.

Sementara itu, Danramil 0805/01 Ngawi Kapten Inf Mairin mengungkapkan dengan dilaksanakan kegiatan silaturahmi dan dilanjutkan potong rambut bersama ini kedepan akan menambah soliditas TNI-Polri.

“Jangan sampai antara TNI-Polri ini ada pihak tertentu yang sengaja mengadu domba dan kita perlihatkan kalau kita sangat solid dalam menjaga kedaulatan NKRI ini,” pungkas Kapten Inf Mairin. (pr)


SHARE THIS

Author:

0 komentar: