Wednesday, January 3, 2018

Warga Gerih Tewas Di Sungai Terkena Setrum Ikan

SiagaNews || Nasib nahas menimpa Mulyadi (34) warga Dusun Jublek, Desa/Kecamatan Gerih, Ngawi mendadak ditemukan tewas di sungai tidak jauh dari rumahnya sekitar pukul 09.30 WIB pada Rabu, (03/01). Dari keterangan yang ada, korban tewas diduga kuat setelah terkena setrum ikan yang dibawanya.

Disebutkan sebelumnya sekitar pukul 06.00 WIB pada Rabu pagi korban berangkat dari rumah dengan tujuan mencari ikan di sungai dengan memakai alat setrum bertenaga accu. Kebetulan dua jam kemudian Samirin warga desa setempat lewat dekat jembatan bambu di atas sungai menemukan alat setrum ikan yang dibawa korban.

Merasa curiga lantas saksi ini mencoba mencari keberadaan korban ternyata Mulyadi ditemukan dalam kondisi tengkurap didalam air. Kontan saja dengan temuan itu membuat Samirin kaget dan meminta tolong kepada warga lainya untuk mengangkat korban dari air sungai.

“Ketika diangkat dari air ternyata korban atas nama Mulyadi ini kondisinya memang sudah meninggal. Kemudian peristiwa itu dilaporkan pada kita dan langsung bergerak dilokasi kejadian,” terang Kapolsek Geneng AKP Munaji, Rabu (03/01).

Jelasnya, dari pemeriksaan medis Puskesmas Widodaren terhadap jasad korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Penyebab meninggalnya Mulyadi dipastikan terkena setrum ikan yang ia bawa kemudian korban jatuh ke dasar sungai.

“Karena tidak ada warga yang tahu pas kejadian membuat nyawa korban tidak tertolong. Dan pihak keluarga mendasar pemeriksaan medis sudah menerima kejadian itu sebagai musibah kemudian jenasahnya dimakamkan,” pungkas AKP Munaji. (pr)


SHARE THIS

Author:

0 komentar: