Wednesday, January 3, 2018

Warga Walikukun Tewas Terpanggang Kobaran Api Dirumahnya

SiagaNews || Lagi-lagi kejadian mengenaskan terjadi diwilayah Ngawi Jawa Timur. Kali ini seorang pria warga Dusun Gebang, Desa Walikukun, Kecamatan Widodaren ditemukan tewas dalam kondisi terpanggang api diatas ranjang dirumahnya sendiri. Disebutkan, sekitar pukul 13.00 WIB pada Rabu, (03/01), Hasan pria berumur 56 tahun secara mengejutkan ditemukan tewas dengan kondisi sebagian tubuhnya hangus terbakar.

Diketahui sebelumnya, Sukamti perempuan 68 tahun yang kebetulan rumahnya berada dibelakang rumah korban melihat ada kobaran api. Kontan saja salah satu saksi ini teriak minta tolong jika ada kebakaran dari rumah Hasan. Dalam hitungan menit puluhan warga berusaha memadamkan api salah satunya dengan cara memasuki rumah korban.

Namun sayangnya, semua pintu rumah korban ini posisinya terkunci dari dalam membuat warga berusaha membuka dengan paksa dengan cara menjebol. Setelah berhasil masuk, warga menemukan Hasan meninggal dalam kondisi tergeletak diatas ranjang dengan kondisi terbakar hampir sekujur tubuhnya.

Kapolsek Widodaren AKP Juwahir menyebutkan, penyebab kebakaran rumah yang menyebabkan satu orang meninggal diduga kuat akibat hubungan arus pendek. Mengingat korban sebelumnya mengalami sakit stroke sehingga ketika kobaran api mulai menjalar korban tidak sempat menyelamatkan diri.

“Dari pemeriksaan awal serta olah TKP memang korban ini sebelumnya mengalami sakit stroke dan tidak bisa kemana-mana. Ketika ada kobaran api membuat korban tidak bisa lari ataupun menyelamatkan diri dan terjadilah korban meninggal setelah api membakar sebagian tubuhnya diatas ranjang,” beber AKP Juwahir.

Namun berbeda yang diucapkan istri korban yakni Sumarni (49) sambil menangis histeris ia menyebut sebelum kejadian memang diajak mati bareng oleh suaminya itu. Karena diajak yang tidak masuk akal membuatnya lari keluar rumah dan tahu-tahu korban sudah meninggal dengan kondisi terbakar. (pr)


SHARE THIS

Author:

0 komentar: