Sunday, February 4, 2018

Bersama Kanang, Puti Di Ngawi Lihat Harga Sembako


SiagaNews || Puti Guntur Soekarno bersama Budi Sulistyono/Kanang Wakil Ketua Kehormatan DPD PDIP Jatim mendatangi sejumlah pasar di Ngawi. Setelah sebelumnya bergabung dengan puluhan ribu warga setempat dalam kemasan 'Mlaku Bareng' di Kota Ngawi, Minggu (04/02).

"Biasa kita lihat-lihat harga sembako di pasar sekalian silaturahmi dengan pedagang. Kaget juga warga Ngawi ramahnya luar biasa," terang Puti Guntur Soekarno.

Dalam kesempatan itu cucu pertama Bung Karno tersebut terlihat asyik ngobrol dengan para pedagang sembako dan pakaian di Pasar Besar Jalan Sultan Agung Ngawi. Puti pun dalam hitungan menit mampu beradaptasi dengan pedagang maupun warga yang kebetulan ada dilokasi.

"Mbak Puti sengaja kami ajak jalan-jalan biar tahu Ngawi seperti apa. Baik sisi ekonomi warga masyarakatnya maupun kehidupan sosial di kota orek-orek Ngawu ini," kata Kanang.

Jelasnya, keberadaan Puti di Ngawi memang tidak asing lagi ia cukup dikenal masyarakatnya. Bahkan kaum nahdliyin mengharapkan hadirnya Puti sebagai sosok yang pas mendampingi Gus Ipul. Direncanakan Puti bakal mengunjungi rumah sejarah Radjiman Wedyodiningrat di Desa Kauman, Kecamatan Widodaren, Ngawi. (pr)



SHARE THIS

Author:

0 komentar: