Thursday, February 8, 2018

Ibas Perkenalkan Wisata Ngawi Kepada Publik Lewat Griya Aspirasi


SiagaNews || Keberadaan destinasi wisata Ngawi, Jawa Timur secara langsung memang membutuhkan keterlibatan pihak lain diluar kebijakan birokrasi pemerintah daerah setempat.

Seperti yang dilakukan teamwork Griya Aspirasi EBY wilayah Ngawi bersama sejumlah wartawan dari media cetak dan elektronik plus pengurus Asosiasiasi Desa Wisata (Asidewi) sengaja mengunjungi Taman Candi salah satu destinasi wisata baru di dalam Kota Ngawi, Kamis, (08/02).

Suyadi Korkab Griya Aspirasi EBY Ngawi mengatakan, Edi Baskoro Yudhoyono yang kerap disapa Ibas berkomitmen setiap wilayah daerah harus mempunyai satu wisata unggulan untuk mendongkrak perekonomian warganya.

Demikian juga bicara Ngawi, Ibas mensuport keberadaan lokasi wisata Taman Candi yang berada di Dusun Candi, Desa Kartoharjo, Kecamatan Ngawi Kota.

“Melalui Griya Aspirasi beliau Mas Ibas kepengen tempat wisata di Ngawi khususnya Taman Candi ini dikemas secara komperhenship. Artinya harus dieksplor keluar biar dikenal publik mengingat sebagai lokasi wisata baru,” kata Suyadi Korkab Griya Aspirasi EBY Ngawi, Kamis (08/02).

Tambahnya, hadirnya sejumlah awak media satu langkah maju bersama Griya Aspirasi EBY untuk saling berkomunikasi aktif menjaga sinergitas untuk memperkenalkan destinasi wisata Ngawi. Suyadi pun yakin, dengan upaya bersama terlebih mendapat support dari Ibas satu bukti jika putra sulung SBY tersebut peduli dengan keberadaan wisata di daerah.

“Mas Ibas ini selalu mencermati setiap daerah apa yang harus digali potensinya. Kebetulan Ngawi ini ada salah satu program Visit Ngawi Years yang digadang Pemkab Ngawi pada tahun lalu tentunya harus didukung dengan totalitas,” beber Suyadi.

Tidak sebatas itu, melalui Griya Aspirasi EBY pihaknya mewakili Ibas mengucapkan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2018 kepada sejumlah awak media di wilayah Ngawi yang ditandai dengan pemotongan tumpeng. (pr)



SHARE THIS

Author:

0 komentar: