Sunday, February 4, 2018

Kawal Kepulangan Bonek Kapolres Ngawi Turun Langsung Diperbatasan


SiagaNews || Aparat kepolisian terus memantau pergerakan ribuan Bonek pulang dari Stadion Manahan, Solo menuju Surabaya. Secara estafet polisi mengawal ketat suporter militan Persebaya Surabaya ini dengan melakukan lintas koordinasi antar jajaran polres disepanjang lintasan.

Tidak terkecuali di Ngawi pihak aparat kepolisian daerah ini pun terus berjibaku mengamankan ribuan Bonek yang melintas. Tentunya pengaman makin ekstra ketat terhadap suporter menyusul kekalahan Persebaya Surabaya 3-0 kontra PSMS Medan melalui adu penalti.  Dengan tumbangnya Bajul Ijo di perdelapan Piala Presiden 2018 membuat khawatir polisi terhadap Bonek.

"Semalam kita turun langsung memantau setiap perkembangan saudara kita Bonek yang pulang. Dan terima kasih atas antisipasinya semua pihak termasuk para korlap Bonek dimana semalam disepanjang perlintasan Ngawi sangat aman," terang Kapolres Ngawi AKBP MB.Pranatal Hutajulu, Minggu (04/02).

Ia mengakui sejak awal pengamanan ketat diarahkan disemua perlintasan di Ngawi. Intinya Bonek jangan sampai rewel ditengah jalan yang berakibat mengganggu pihak lain. Hanya saja semalam itu (Sabtu malam) Kapolres Ngawi sengaja menyambangi pos pantau di Mantingan. Bahkan terlihat beberapa kali AKBP MB.Pranatal Hutajulu sambil membawa mikrofon memberikan instruksi kepada Bonek untuk tertib disepanjang jalan. (pr)



SHARE THIS

Author:

0 komentar: