Wednesday, February 21, 2018

Main Di Sungai Remaja Putri Asal Widodaren Terseret Banjir


SiagaNews || Nasib nahas menimpa Bela remaja putri berumur 15 tahun warga Dusun Widodaren, RT 02/RW 04, Desa Widodaren, Kecamatan Gerih, Ngawi terseret arus banjir sungai desa setempat sekitar pukul 13.30 WIB pada Rabu siang, (21/02). Hingga berita ini diturunkan keberadaan korban masih dalam pencarian petugas gabungan baik dari aparat kepolisian, TNI, SAR, BPBD dan warga desa setempat.


Kapolsek Geneng AKP Munaji saat dikonfirmasi via telepon mengatakan, sebelum kejadian korban yang mempunyai riwayat keterbelakangan mental ini tengah bermain bersama teman-temanya di area DAM Sungai Ketonggo. Tanpa disangka saat bersamaan air sungai kondisinya mulai banjir hingga menyeret tubuh korban.


“Sebelumnya korban atas nama Bela ini bermain di sungai dengan temanya yang jumlahnya belum diketahui pasti. Dan saat kejadian temanya itu berlari ketika banjir datang tetapi korban tidak berusaha menyelamatkan diri dan akhirnya terjadi seperti itu,” terang AKP Munaji.


Ungkapnya, untuk mencari keberadaan Bela putri dari pasangan Amin dan Yuli tersebut pihaknya terus melakukan penyisiran disekitar lokasi kejadian. Lantaran kondisi sungai masih banjir terlebih arusnya deras upaya pencarian untuk sementara waktu dilakukan dari pinggiran sungai. (pr)


SHARE THIS

Author:

0 komentar: