Tuesday, February 13, 2018

Pompa Air Sawah Makan Korban Warga Klitik Tewas Tersengat Listrik


SiagaNews || Sukir petani 45 tahun warga Dusun Jetak, RT 01/RW 01, Desa Klitik, Kecamatan Geneng, Ngawi ditemukan tewas didalam sumur pompa di sawah tidak jauh dari rumahnya. Peristiwa nahas dialami korban diketahui warga sekitar pukul 14.30 WIB pada Senin, (12/02).

Keterangan dari TKP menyebutkan tewasnya Sukir diduga kuat akibat tersengat listrik ketika mau menyalakan pompa air didalam sumur sawah. Mungkin sewaktu kejadian tidak ada yang melihat membuat nyawa korban tidak tertolong.

"Kalau informasinya korban mau membuat lahan benih padi lantas turun ke sumur dan menyalakan pompa air bertenaga listrik. Mungkin kabelnya ada yang mengelupas langsung korban ini terkena," terang Wignyo Ketua RT 01 Dusun Jetak.

Hal itu kata Wignyo terlihat dari luka terbakar tepat dibagian tanganya. Setelah dipastikan nyawanya tidak tertolong mayat Sukir dievakuasi warga langsung ke rumah duka dengan pengawalan aparat Polsek Geneng.e

Sementara itu Kapolsek Geneng AKP Munaji menegaskan, penyebab tewasnya Sukir memang diduga kuat akibat sengatan arus listrik. Kepastian itu setelah petugasnya melakukan olah TKP. Terkait posisi mayat korban memang tidak dibawa ke RSUD dr Soeroto Ngawi dengan alasan pihak keluarga korban tidak menghendaki.

"Jenasah korban tadi langsung dibawa ke rumah duka. Pihak keluarga sudah menerima kejadian itu sebagai musibah," pungkas AKP Munaji. (pr)


SHARE THIS

Author:

0 komentar: