Wednesday, February 28, 2018

Tanpa Diketahui Penyebabnya Seorang Nenek Di Paron Gantung Diri


SiagaNews || Nahas, sebut saja Sapura seorang nenek berusia 71 tahun di Dusun/Desa Dawu, Kecamatan Paron, Ngawi mendadak ditemukan gantung diri sekitar pukul 18.00 WIB pada Selasa kemarin, (27/02). Kematian korban secara mendadak dengan cara tidak wajar tersebut membuat kaget warga sekitarnya.

Aksi nekat korban kali pertama diketahui menantunya Siti Rohmah. Saat itu salah satu saksi ini melihat mertuanya sudah dalam kondisi gantung diri menggunakan tali rapia yang dikaitkan dengan rel korden cendela rumah. Melihat kejadian yang tak biasa itu membuat Siti Rohmah teriak histeris minta tolong kepada warga sekitarnya.

"Usai ditemukan korban kondisinya seperti itu langsung ada laporan kepada pihak kita yang kemudian langsung ditindaklanjuti. Bersama tim identifikasi Polres Ngawi demikian juga tim medis dari Puskesmas Paron kita ke TKP," terang Kapolsek Paron AKP Widodo, Rabu (28/02).

Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Hanya ditemukan luka jeratan pada lehernya termasuk mengeluarkan kotoran dari lubang duburnya. Dan dipastikan korban atas nama Sapura ini meninggal setelah gantung diri.

"Dengan hasil pemeriksaan seperti itu pihak keluarga korban sudah menerimanya. Kalau penyebab korban mengakhiri dengan cara seperti itu ada kemungkinan karena penyakit strokenya kambuh," pungkasnya. (pr)



SHARE THIS

Author:

0 komentar: