Thursday, February 15, 2018

Terbentur Persoalan Ekonomi Pria Sidorejo Pilih Gantung Diri

SiagaNews || Patut disayangkan aksi nekat Santoso pria 51 tahun warga Dusun Wonorejo, Desa Sidorejo, Kecamatan Kendal, Ngawi ini. Mendadak ia ditemukan meninggal dengan cara gantung diri dirumah kosong yang berada dibelakang rumah korban sekitar pukul 16.30 WIB pada Rabu, (14/02).

Kejadian yang dialami korban memang sangat memilukan. Betapa tidak, jasad Santoso dalam posisi gantung diri pertama kalinya diketahui oleh istrinya sendiri Sugiyah. Penemuan itu bermula dari kecurigaan istri korban yang tidak melihat keberadaan suaminya sejak siang sekitar pukul 10.00 WIB.

"Waktu siang memang korban masih terlihat merakit besi untuk konstruksi rumahnya sendiri. Tetapi setelah itu Santoso tidak terlihat hingga sore pada akhirnya ditemukan gantung diri dengan menggunakan  tali plastik," terang Kasubbag Humas Polres Ngawi AKP ES Martono, Rabu (14/02).

Untuk penyebab gantung diri katanya, diduga ada masalah ekonomi. Menyusul sebelum nekat mengakhiri hidup korban mengeluh ada permasalahan ekonomi kepada salah satu perangkat desa setempat. Namun keluhan itu tidak disangka bakal berakhir peristiwa tragis yang dialami korban.

Dari kejadian itu aparat Polsek Kendal bersama petugas medis melakukan pemeriksaan pada tubuh korban. Hasilnya, tidak ditemukan tanda mencurigakan seperti mendapat perlakuan keras dari pihak lain yang berakibat meninggalnya korban. Pun, keluarga besarnya sudah menerima kematian korban. (pr/en)

SHARE THIS

Author:

0 komentar: