Friday, February 23, 2018

Terlibat Laka Tunggal Seorang Pedagang Tewas Dijalur Tengkorak Ngawi


SiagaNews || Purwati seorang perempuan 47 tahun yang berprofesi sebagai pedagang asal Desa/Kecamatan Padas, Ngawi mendadak ditemukan tewas di Jalan Raya Ngawi-Caruban kilometer 10-11 atau tidak jauh dari rumahnya. Peristiwa nahas yang dialami korban terjadi sekitar pukul 03.00 WIB pada Kamis dini hari, (22/02), saat hendak berjualan di pasar.


Seperti diketahui sebelumnya, Purwati melaju dari arah barat ke timur mengendarai sepeda motor jenis Honda Scoopy nopol AE 4384 K. Sesampainya dilokasi kejadian akibat pandangan kurang jelas korban terjatuh ketika ada lubang menganga ditengah jalan raya. Dalam waktu bersamaan diduga tubuh korban ditabrak lagi oleh kendaraan lain yang belum diketahui identitasnya.


Akibat kejadian itu Purwati langsung tewas dilokasi kejadian dan sepeda motornya pun mengalami kerusakan. Beberapa waktu kemudian petugas kepolisian dari Pos Laka 1 Satlantas Polres Ngawi bersama tim medis RSUD dr Soeroto langsung turun dilokasi kejadian untuk mengevakuasi korban.


“Setelah di lakukan pengecekan ternyata korban sudah meninggal dilokasi. Kemudian jenasahnya langsung di evakuasi ke kamar mayat RSUD dr Soeroto Ngawi,” terang Kasubbag Humas Polres Ngawi AKP ES Martono.


Tandasnya, dilihat dari lokasinya memang sangat rawan terjadinya kecelakaan. Terlebih PJU atau penerangan jalan umum disekitar lokasi kejadian memang kurang terang. Terlebih usai turun hujan semalam suntuk. (pr)


SHARE THIS

Author:

0 komentar: