Thursday, March 8, 2018

Berantas Narkoba Di Ngawi Sehari Polisi Amankan Dua Orang


SiagaNews || Pihak aparat kepolisian di wilayah Ngawi terus mempertajam ‘siungnya’ dalam memberantas penyalahgunaan narkoba apapun jenisnya masuk kategori Narkotika Golongan I tersebut. Terbukti, hanya butuh satu hari Satuan Reserse Narkoba (Satreskoba) Polres Ngawi membekuk dua orang yang diduga sebagai pelaku kepemilikan narkoba jenis sabu-sabu tepatnya pada Rabu kemarin, (07/03).

Pertama, polisi dari Satreskoba Polres Ngawi yang sebelumnya melakukan penyamaran mengamankan ASP pria 40 tahun yang tercatat sebagai warga Jalan Diponegoro, Kelurahan Ketanggi, Kecamatan Ngawi Kota. Pria paruh baya ini berhasil dibekuk di Jalan Ronggowarsito masuk Kelurahan Karangtengah, Kecamatan Ngawi Kota.

Saat dilakukan penggeledahan, dari tangan ASP polisi berhasil mengamankan barang bukti yang diduga kuat sebagai sabu-sabu seberat 0,44 gram. Barang haram itu oleh pelaku sengaja dibungkus kertas tisu yang kemudian dimasukan lagi kedalam bungkus rokok merek ternama. Selain itu turut diamankan satu kartu ATM, satu unit handphone merek LG dan sepeda motor Honda Beat nopol AE 4216 LZ.

Kemudian untuk penangkapan kedua, dilokasi terpisah polisi membekuk SHR pria berusia 40 tahun warga Jalan Panjaitan, Dusun/Desa Jururejo, Kecamatan Ngawi Kota. Dari tangan SHR petugas berhasil menemukan barang bukti enam paket kecil yang disinyalir sebagai barang haram jenis sabu-sabu dengan total seberat 1,93 gram.

Terkait kejadian ini Kasatreskoba Polres Ngawi AKP Moch Mukid semua barang yang diduga sebagai sabu-sabu langsung dibawa ke Surabaya untuk dilakukan uji laboratorium. Untuk mengetahui apakah barang yang berupa serbuk putih itu sebagai sabu-sabu ataukah lainya. Jika positif, pihaknya akan segera melakukan release secara terbuka di hadapan para wartawan. (pr)


SHARE THIS

Author:

0 komentar: