Saturday, March 31, 2018

Kakek Rantam Meninggal Diatas Kubur Istrinya


SiagaNews || Mungkin sudah menjadi janjinya akan hidup semati akhirnya menjadi kenyataan. Seperti kejadian yang menimpa Rantam seorang kakek 80 tahun asal Dusun Pojok, Desa Mojo, Kecamatan Bringin, Ngawi. Tanpa diketahui penyebabnya kakek ini ditemukan meninggal disekitar kubur atau makam istrinya di area pemakaman Pencol masuk Desa/Kecamatan Bringin, Ngawi, pada 15.00 WIB Kamis kemarin, (30/03).


Saat ditemukan posisi korban tertelungkup didekat batu nisan dan disekitarnya ada bunga sekar yang masih segar. Sontak saja kabar meninggalnya kakek Rantam membuat kaget keluarganya terlebih waktu sebelumnya sekitar pukul 07.00 WIB korban pamit hendak membersihkan makam istrinya yang berada dilokasi kejadian.


“Saat ditemukan kondisi korban sudah meninggal dan posisi badanya melintang setengah tengkurap didekat batu nisan makam. Peristiwa yang menimpa korban ini pertama kalinya diketahui warga sekitar makam,” terang Kasubbag Humas Polres Ngawi AKP ES Martono.


Setelah keluarga mendapatkan kabar meninggalnya korban saat itu juga bersama petugas Polsek Bringin langsung mengevakuasi korban ke rumah duka. Dari pemeriksaan medis sama sekali tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh kakek Rantam. Dipastikan penyebab meninggalnya korban ini akibat sakit. (pr)


SHARE THIS

Author:

0 komentar: