Wednesday, March 21, 2018

Mayat Mr X Yang Mengambang Di Bengawan Madiun Terungkap

SiagaNews || Mayat Mr X atau jasad berjenis kelamin laki-laki yang ditemukan warga mengapung di aliran Bengawan Madiun masuk Dusun Jetis, Desa Ngawi Purba, Kecamatan Ngawi Kota, Ngawi pada Sabtu pekan lalu, (17/03), terungkap. Mayat tersebut diyakini sebagai Amir Purwanto pria 37 tahun warga Dusun Bendo, Desa Tempuran, Kecamatan Paron, Ngawi. 

Menurut keterangan dari Kasubbag Humas Polres Ngawi AKP ES Martono dijelaskan, dari ciri-ciri fisik yang dimiliki korban maupun pakaian terakhir yang dikenakan memang teridentifikasi sebagai Amir Purwanto dengan dikuatkan keterangan dari pihak keluarganya. Hal itu dibenarkan saat keluarga melihat langsung jenasah korban ketika disimpan di kamar mayat RSUD dr Soeroto Ngawi.
“Sudah teridentifikasi dan sangat benar kalau korban yang sebelumnya sebagai Mr X itu adalah Amir Purwanto. Kepastian itu dibenarkan keluarga korban saat melihat jenasahnya di kamar mayat,” jelas Kasubbag Humas Polres Ngawi AKP ES Martono, Selasa (20/03).

Sambung AKP ES Martono, sebelum jasadnya ditemukan korban mulai menghilang sejak 15 Maret 2018 lalu dengan kondisi depresi berat. Bahkan saat itu pihak keluarganya sudah berusaha membututi korban ketika keluar rumah. Namun sesampainya di sungai masuk wilayah Dusun Dukuhan, Desa Beran, Kecamatan Ngawi Kota keberadaan korban hilang tanpa jejak.

“Korban dari keterangan keluarga memang sakit kejiwaaan dimana mengalami depresi. Bahkan saat itu pihak keluarganya pun sudah berusaha membututi korban ketika keluar rumah. Namun malah kehilangan jejak dan pada akhirnya korban sudah ditemukan meninggal,” pungkasnya. (pr)

SHARE THIS

Author:

0 komentar: