Tuesday, March 6, 2018

Nahas, Memanen Padi Malah Kesambar Petir Tewas Ditempat


SiagaNews || Nasib nahas menimpa Gatot Santoso (34) warga Dusun/Desa Campurasri, Kecamatan Karangjati, Ngawi ditemukan tewas mendadak setelah disambar petir diarea persawahan desa setempat pukul 13.30 WIB pada Senin, (05/03). Saat kejadian korban bersama tiga rekanya Feriyansah, Kasminto dan Didik tengah memanen padi dengan cara di erek atau di dos.

Karena hujan aktivitasnya itu langsung dihentikan dan ketiganya hendak pulang kerumah. Namun dalam hitungan detik mendadak ada petir menyambar ketiga hingga terjatuh. Ketika rekan lainya mulai sadar dan bangun namun Agus Santoso masih tergeletak setelah di cek ternyata yang bersangkutan tewas dengan luka terbakar dibagian leher dan dada.

"Dari laporan Polsek Karangjati saat kejadian terjadinya petir sebenarnya menyambar empat orang. Namun lainya itu selamat cuka Gatot Santoso yang menjadi korban," terang Kasubbag Humas Polres Ngawi AKP ES Martono, Senin (05/03).

Dari hasil pemeriksan medis korban dinyatakan murni meninggal akibat sambaran petir dengan sejumlah luka ditubuhnya. Hanya saja dengan kejadian itu pihak keluarganya menolak kalau jasad korban diautopsi. Sehingga saat itu juga jenasah Gatot Santoso langsung diserahkan ke pihak keluarganya. (pr)



SHARE THIS

Author:

0 komentar: