Friday, March 23, 2018

Toko Di Bobol Maling Puluhan Bal Rokok Lenyap Ratusan Juta Melayang


SiagaNews || Guna mengungkap aksi kejahatan pencurian dengan pemberatan (curat) di salah satu toko masuk wilayah Dusun/Desa Gelung, Kecamatan Paron, Ngawi pihak Polsek Paron melibatkan langsung tim identifikasi Polres Ngawi.

Kapolsek Paron AKP Widodo saat dikonfirmasi wartawan menjelaskan, pihaknya secepatnya melakukan perburuan terhadap pelaku atau pencuri yang berhasil membobol toko milik Yonatan Dwi Cristian Putra di Desa Gelung pada Jum’at, (23/03).

“Usai menerima laporan kami mendatangi TKP bersama tim identifikasi Polres Ngawi untuk mengungkap kejadian pencurian dengan pemberatan ini. Saat ini sudah kami lakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi,” kata Kapolsek Paron AKP Widodo, Jum’at (23/03).

Ungkapnya, kejadian curat yang menimpa toko milik Yonatan baru diketahui sekitar pukul 08.30 WIB pada Jum’at, (23/03), saat si pemiliknya tersebut masuk kedalam toko. Mendadak Yonatan melihat rokok yang ada di etalase dekat meja kasir raib entah kemana.

Kecurigaan itu terus berlanjut dengan melakukan pengecekan kedalam etalase. Ternyata setelah dihitung ada 58 bal rokok berbagai merek ternama yang berada di etalase juga amblas. Membuat Yonatan kaget bukan kepalang dan melaporkan kejadian curat tersebut ke Mapolsek Paron.

Dari hasil olah TKP dinyatakan, maling berhasil masuk ke dalam toko dengan cara mencongkel pintu rollingdoor. Setelah berhasil masuk seluruh rokok langsung dikuras oleh maling dan keluar toko melalui pintu yang sama. Diperkirakan akibat kejadian curat itu Yonatan mengalami kerugian sekitar Rp 126.150.00 atau Rp 126 juta lebih.

“Kalau melihat caranya membobol pintu rollingdoor dengan cara dicongkel kelihatanya si pelaku curat ini sudah professional. Meski demikian kami akan lakukan lidik untuk secepatnya melakukan penangkapan,” pungkas AKP Widodo. (pr)


SHARE THIS

Author:

0 komentar: