Wednesday, March 14, 2018

Toko Pertanian Dibobol Maling Belasan Juta Melayang


SiagaNews || Nasib apes menimpa Suroso kakek 61 tahun warga Dusun Pramesan, Desa Ngale, Kecamatan Paron, Ngawi. Dirinya harus menelan pil pahit lantaran toko pertanian miliknya dibobol maling yang mengakibatkan kerugian belasan juta rupiah.

Seperti yang dilaporkan ke Polsek Paron pada Rabu, (14/03), toko pertanian 'Wicaksono' yang berada dipinggiran jalan Dusun Pramesan, Desa Ngale baru saja dibobol maling. Peristiwa tersebut baru diketahui sekitar pukul 05.00 WIB pada Rabu pagi, (14/03).

"Menurut keterangan si pemiliknya (Suroso-red) ketika jalan-jalan pagi mendadak melihat pintu toko pertanianya terbuka. Setelah di cek kedalam ternyata puluhan dos obat pertanian raib yang diduga dicuri maling," terang Kapolsek Paron AKP Widodo.

Ungkapnya, yang hilang berupa obat pertanian terdiri berbagai merek mulai Virtako, Plenum, Filla, Scoore dan beberapa merek lainya. Setelah ditotal kerugian yang dialami Suroso mencapai Rp 18 juta. Menurut AKP Widodo dari olah TKP maling berhasil masuk ke toko dengan cara merusak gembok pintu toko.

Kemungkinan aksi kriminal yang tergolong curat itu dilakukan waktu tengah malam. Untuk memburu pelaku pihaknya meminta keterangan beberapa orang saksi. Selain itu mengamankan barang bukti seperti kunci gembok hingga kardus kosong. (pr)


SHARE THIS

Author:

0 komentar: