Thursday, March 22, 2018

Ugal-Ugalan Di Aspal, Bus Sugeng Rahayu Sasak Dua Kendaraan Sekaligus


SiagaNews || Diduga akibat ugal-ugalan di jalan raya membuat bus penumpang PO Sugeng Rahayu terlibat kecelakaan karambol tepatnya di Jalan Raya Ngawi-Maospati masuk Desa/Kecamatan Geneng, Ngawi, Jawa Timur sekitar pukul 10.00 WIB pada Kamis, (22/03).

Akibat kecelakaan itu membuat salah satu kendaraan jenis minibus terpental masuk ke sungai dan satu kendaraan lainya jenis pick up rusak ringan. Kejadian itu bermula bus Sugeng Rahayu nopol W 7009 UZ yang dikemudikan Sujono warga Desa Purworejo, Kecamatan Pilangkenceng, Madiun melaju dari arah utara ke selatan atau dari Yogyakarta ke Surabaya.

Sebelum kecelakaan terjadi menurut dari keterangan yang ada bus tengah melaju kencang dan didepanya ada satu kendaraan pick up nopol AE 8251 FE tengah melintas. Saat itulah kendaraan pick up yang dikemudikan Agus Triyono warga Desa Dempel, Kecamatan Geneng mengambil haluan ke kanan.

Mungkin sedikit ragu-ragu membuat bus berusaha mendahuluinya yang berakibat benturan bodi dengan kendaraan pick up. Kemudian laju bus Sugeng Rahayu menjadi oleng ke kanan dan menabrak minibus nopol AE 1421 FO yang diparkir ditepi jalan hingga terpental masuk ke sungai.

“Kelihatanya pick up itu sudah kasih tanda mau belok ke jalan tahu-tahu ada tabrakan hingga minibus yang diparkir ditepi jalan masuk ke sungai,” terang Azis warga sekitar lokasi kejadian.

Sementara itu Sudarmono si pemilik minibus yang tercatat sebagai warga Desa/Kecamatan Kebonsari, Madiun hanya pasrah melihat kendaraanya terjerembab masuk ke sungai. Menurutnya saat kejadian dirinya tengah makan diwarung yang tidak jauh dari lokasi parker kendaraanya.

Pasca kejadian, petugas kepolisian dari Satlantas Polres Ngawi tiba dilokasi untuk mengevakuasi bangkai minibus serta meminta keterangan dari para sopir yang terlibat kecelakaan lalu lintas ini. (pr)


SHARE THIS

Author:

0 komentar: