Wednesday, March 21, 2018

Warga Ngale Temukan Jasad Mengapung Di Sungai Setempat


SiagaNews || Warga Dusun/Desa Ngale, Kecamatan Paron, Ngawi dibuat geger pasca penemuan mayat yang mengapung disungai setempat sekitar pukul 08.00 WIB pada Selasa (20/03). Kejadian itu bermula Mobin kakek 64 tahun tengah membersihkan kebun dan membuang sampah ke sungai. 

Mendadak salah satu saksi yang rumahnya tidak jauh dari TKP tersebut dibuat kaget bukan kepalang begitu melihat ada sesosok mayat yang mengapung ditengah aliran sungai. Lantas penemuan itu langsung dikabarkan ke warga lainya yang diteruskan ke petugas Polsek Paron. Saat itu juga petugas kepolisian bersama medis dan tim SAR mendatangi lokasi kejadian.

“Setelah dipastikan itu jenasah bersama tim SAR yang dibantu warga langsung mengevakuasi jenasah berjenis kelamin perempuan itu. Saat itu juga untuk keperluan visum maupun identifikasi jenasah kita bawa ke RSUD dr Soeroto Ngawi,” jelas Kapolsek Paron AKP Widodo, Selasa (20/03).

Tandasnya, hanya beberapa saat di kamar mayat posisi korban langsung terindentifikasi. Menyusul ada pengakuan warga yang mengatakan jika korban yang ditemukan di sungai Dusun Ngale atas nama Sumirah nenek 85 tahun sebagai warga Dusun Sidorejo, Desa Jeblogan, Kecamatan Paron. 

“Setelah dipastikan identitas korban oleh keluarganya langsung dibawa pulang ke rumah duka untuk dimakamkan. Memang dari pengakuan keluarganya kalau korban ini sudah meninggalkan rumah sejak tiga hari lalu dan kondisinya sudah pikun,” pungkasnya. (pr)



SHARE THIS

Author:

0 komentar: