Saturday, April 21, 2018

Pensiunan Guru Ditemukan Mati Mendadak Polisi Turun Tangan


SiagaNews || Warga Dusun Ngronggi, Desa Grudo, Kecamatan Ngawi Kota, Ngawi, mendadak digemparkan dengan penemuan salah satu tetangganya yang meninggal tanpa diketahui penyebabnya. Setelah di cek ternyata korbanya tidak lain atas nama Sumali kakek 76 tahun pensiunan guru.

Peristiwa yang menggemparkan warga tersebut terjadi sekitar pukul 22.00 WIB, Jumat malam, (20/04). Menurut tetangga korban ditemukanya jasad kakek Sumali bermula dari kondisi rumahnya selama sehari sebelum kejadian tertutup rapat. Membuat para tetangganya curiga apalagi sampai larut malam tidak ada tanda-tanda kehidupan.

"Saat diketuk pintu rumah korban tidak ada respon dari dalam. Lantas disaksikan tetangga lainya pintu rumah korban dibuka paksa ternyata Mbah Sumali sudah meninggal dalam kamarnya," terang Ahmad Hakimin, Sabtu (21/04).

Seketika itu aparat kepolisian dari Polsek Ngawi Kota langsung turun ke TKP bersama tim medis. Dari hasil penelusuran korban dinyatakan meninggal akibat sakit jantung setelah dari pemeriksaan luar tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Kemungkinan saat penyakitnya kambuh korban langsung jatuh tergeletak hingga tidak sadarkan diri sampai akhirnya meninggal.

"Saat kejadian memang korban tinggal seorang diri dimana istrinya sudah meninggal. Sedangkan anak-anak korban bekerja diluar daerah," terang Kasubbag Humas Polres Ngawi AKP ES Martono. (pr)


SHARE THIS

Author:

0 komentar: