Monday, April 9, 2018

Sadis, Pria Ini Nekat Cabuli Bocah Teman Main Anaknya


SiagaNews || Terlalu sadis yang diperbuat pria  berkumis ini tanpa rasa kemanusiaan sedikitpun ia diduga melakukan tindak pencabulan terhadap dua orang bocah perempuan dibawah umur. Perilaku tidak patut ditiru tersebut dilakukan SG pria 48 tahun warga Desa Kedungputri, Kecamatan Paron, Ngawi, Jawa Timur.

Ia menjadi pesakitan Mapolres Ngawi setelah diduga kuat mencabuli dua bocah perempuan dibawah umur yang tidak lain tetangganya sendiri. Sebut saja Mawar dan Bunga kedua bocah yang masih duduk dibangku taman kanak-kanak menjadi pelampiasan nafsu bejat SG sejak awal Maret 2018 sampai terakhir pada Minggu 8 April 2018 kemarin.

"Dari pemeriksaanya SG ini sudah melakukan aksi pencabulan itu sebanyak empat kali. Semua dilakukan dirumahnya setelah sebelumnya merayu kedua korban," terang Kapolres Ngawi AKBP MB.Pranatal Hutajulu, Senin (09/04).

Jelasnya, tindakan bejat yang dilakukan pelaku sewaktu para korban tengah bermain dirumahnya. Maklum, kedua korban teman sepermainan anak kandungnya. Sewaktu asyik bermain inilah Mawar maupun Bunga dirayu masuk dalam kamar dan terjadilah aksi pencabulan. Para korban disuruh mengocok kemaluan pelaku sampai orgasme. Tidak hanya itu SG nekat memasukan kelaminya ke bagian vital para korban.

"Aksi pelaku baru terbongkar setelah salah satu korban cerita ke ibunya tentang alat kelamin. Setelah didesak ibunya akhirnya korban mengaku kalau pernah digitukan oleh pelaku SG ini," kupasnya.

Kemudian untuk memperkuat dakwaan terhadap SG akan aksi pencabulan tersebut pihak polisi mengamankan sejumlah barang bukti. Antara lain, 1 kasur lantai warna biru, 1 kaos singlet, 1 sprei, 1 toples berisi sabun dan 1 botol handbody. Kasus dugaan pencabulan yang dilakukan SG untuk saat ini langsung ditangani Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPA) Polres Ngawi. (pr)


SHARE THIS

Author:

0 komentar: