Sunday, May 13, 2018

Petugas Razia Hotel Amankan Tiga Pasangan


SiagaNews || Petugas gabungan baik dari aparat kepolisian khususnya Polres Ngawi bersama Polsek Kota plus Denpom TNI dan Satpol PP menggelar operasi cipta kondisi (Cipkon) jelang bulan suci Ramadhan 1439 H dengan sasaran sejumlah hotel dan café karaoke. Razia yang digelar mulai pukul 09.00 WIB pada Sabtu malam, (12/05), berhasil mengamankan tiga pasangan bukan suami istri dari dua hotel berbeda dalam Kota Ngawi.

“Razia dengan sasaran hotel dan tempat karaoke ini sengaja kami lakukan untuk mengantisipasi peredaran narkoba, miras dan terjadinya tindak asusila. Kami menginginkan pada bulan suci nanti jauh dari penyakit masyarakat yang bisa mengganggu jalanya ibadah puasa,” terang Kapolsek Ngawi Kota AKP Khristanto Widhy.

Jelasnya, semua pasangan yang terjaring malam itu juga langsung digelandang petugas untuk diberikan pembinaan dan membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatanya lagi. Selain itu ia pun memberikan peringatan keras kepada pihak hotel agar lebih hati-hati ketika menerima tamu yang akan menginap.

Pungkasnya, untuk hotel yang dirazia petugas meliputi Sukowati, SAA Nuansa, Ngawi Indah, Wilis dan Wahyu. Razia dengan mengerahkan 38 personel gabungan tersebut baru berakhir setelah mendatangi sejumlah café karaoke dalam Kota Ngawi seperti Hokky, Diva dan Rumah Kaca. Ditempat ini setiap pengunjung oleh petugas digeledah demikian para pemandu lagu. (pr/en)


SHARE THIS

Author:

0 komentar: