Tuesday, June 5, 2018

Asal Kebut Sedan Timor Remuk Di Jalur Ring Road Ngawi


SiagaNews  || Diduga main kebut-kebutan tanpa memperhatikan kendaraan lain membuat satu kendaraan jenis sedan merek Timor mengalami kerusakan berat setelah terlibat kecelakaan dengan truk tronton di jalur ring road Ngawi atau tepatnya di kilometer 03-04 masuk Desa Grudo, Kecamatan Ngawi Kota, Ngawi. 


Peristiwa lakalantas yang terjadi sekitar pukul 04.10 WIB pada Selasa, (05/06), bermula sedan Timor warna silver nopol AE-1590-KI yang dikemudikan Sandra Tian Diswara (22) warga Desa Dempel, Kecamatan Geneng, Ngawi melaju dari arah utara menuju selatan. 


Dari keterangan saksi yang ada penyebabnya tidak lain diduga sopir ngantuk dan terus memaksa kendaraanya tetap berjalan. Akibatnya laju kendaraan ini pun zig zag tidak karuan dan langsung menghantam Isuzu Tronton nopol DK-9365-BE yang tengah diparkir di jalur lambat. 
 

Dari kejadian ini Sandra Tian Diswara sopir sedan Timor dan satu penumpangnya Nartono mengalami luka serius dibagian wajahnya dan dilarikan ke RS At Tin Ngawi. Sedangkan kondisi sedan Timor terlihat rusak berat.


Sementara itu Sigit Ari Nugroho sopir truk tronton asal Desa Jlamprang, Kecamatan Leksono, Wonosobo tidak mengalami luka apapun. Meski demikian Sigit terlihat shock akan kejadian yang menimpa truknya tersebut apalagi jelas kondisinya sudah diparkir.


“Kami langsung olah TKP dan meminta keterangan saksi-saksi yang ada untuk melihat penyebab kecelakaan itu. Hingga saat ini masih kami lakukan penyelidikan lebih lanjut,” tegas Kasatlantas Polres Ngawi AKP Rukimin. (pr)




SHARE THIS

Author:

0 komentar: