Sunday, June 10, 2018

Awas, Di Lintas Tol Fungsional Ngawi-Solo Waspadai Pemotor


SiagaNews || Bagi para pemudik yang memanfaatkan jalur tol fungsional Ngawi-Solo terutama masuk wilayah Ngawi, Jawa Timur, patut mewaspadai para penyeberang yang menggunakan sepeda motor yang merupakan warga masyarakat sekitar. Petugas gabungan terus mengawasi 5 titik perlintasan fly over yang belum terselesaikan.

Meski demikian, hingga sejauh ini belum ditemukan adanya warga yang nyelonong masuk di perlintasan tol di beberapa titik yang dimaksudkan. Rata-rata warga pun memilih ambil jalur memutar melewati fly over yang sudah jadi. Alasanya demi keselamatan menyusul frekuensi kendaraan yang melintas pada H-5 Lebaran cukup padat.

"Takut lewat tol pokoknya lihat sendiri kendaraanya cukup ramai apalagi kecepatanya luar biasa. Saya pilih lewat fly over yang sudah jadi walaupun agak jauh lokasinya," terang Maksum salah satu warga sekitar rest area tol kilometer 575 masuk Desa Ngale, Kecamatan Paron, Ngawi, Minggu, (10/06).

Kemudian dari pantauan dilokasi rest area tol kilometer 575 arus kendaraan cukup padat baik dari arah Solo maupun sebaliknya. Dan sesuai data dari PT Jasa Marga diketahui arus kendaraan pada H-5 dari pukul 06.00 WIB - 09.45 WIB ada 110 kendaraan. Frekuensi arus kendaraan itu diprediksi akan terus bertambah dan dipastikan puncaknya pada pukul 00.00 WIB atau tengah malam nanti. (pr)



SHARE THIS

Author:

0 komentar: