Wednesday, June 27, 2018

Jelang Coblosan Semua Motor Pendukung Gus Ipul-Puti Gerak

SiagaNews || Ketua Tim Pemenangan paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Syaifullah Yusuf dan Puti Guntur Soekarno (Gus Ipul-Puti) nomor urut 2 wilayah Mataraman Budi Sulistyono yang biasa disapa Kanang yang sekarang ini menjabat Bupati Ngawi mengaku unggul sesuai hasil survey internal PDIP maupun lembaga survey yang berkompetensi.

Diakuinya, meskipun meraih poin atas namun selisihnya tipis dengan nomor urut 1 Khofifah-Emil. Sehingga masih dikatakan sangat riskan. Harapnya, semua simbol-simbol dari semua elemen pendukung Gus Ipul-Puti harus bergerak termasuk semua kader partai pendukung baik internal PDIP, PKB, PKS maupun Gerindra.

"Untuk di Jawa Timur ini kita unggul akan tetapi masih riskan dan tipis. Maka dari itu didaerah-daerah menggerakan semua simbol-simbolnya," terang Kanang saat di kantor DPC PDIP Ngawi, Selasa, (26/06).

Dengan demikian tegasnya, terus berupaya penuh mengoptimalkan kembali barisan pendukung Gus Ipul -Puti jelang sehari dari coblosan besok, Rabu 27 Juni 2018. Hanya saja untuk diwilayah Mataraman yang wajib dipantau ada dua wilayah yakni Trenggalek dan Pacitan.

"Dua daerah ini terus kita pantau agar lebih maksimal dari hasil pemungutan suara besok itu. Dan yakin semua pendukung termasuk partai posisinya siap termasuk para saksi," pungkasnya. (pr)


SHARE THIS

Author:

0 komentar: