Thursday, June 21, 2018

Ngawi Kerahkan Ribuan Massa Hadiri Kampanya Akbar Gus Ipul Di Madiun

SiagaNews || Kampanya akbar putaran terakhir calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur nomor urut 2 Gus Ipul-Puti dilapangan Kecamatan Gulun, Madiun menghadirkan langsung Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri diprediksi dibanjiri puluhan ribu pendukungnya.

Menyusul dari wilayah Ngawi saja tercatat hampir 2 ribu lebih massa yang diberangkatkan dari alun-alun daerah setempat pukul 11.45 WIB pada Kamis, (21/06).

"Dari sini minimalnya ada dua ribu lebih kader maupun simpatisan Gus Ipul dan Mbak Puti yang menghadiri kampanye akbar dilapangan Gulun Madiun," kata Dwi Rianto Jatmiko Ketua Tim Pemenangan Gus Ipul-Puti wilayah Ngawi dan Mataraman, Kamis, (21/06).

Ujarnya, partisipasi ribuan massa yang terdiri para pengurus ranting dan simpatisan nomor urut 2 tersebut sebagai langkah untuk bisa bertatap muka dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri. Dan nantinya bisa mendengarkan langsung himbauan untuk ikut bersama memenangkan pasangan Gus Ipul-Puti.

Bahkan kata Antok sapaan akrabnya yang juga sebagai Ketua DPC PDIP dan Ketua DPRD Ngawi membenarkan target yang dipasang tetap 61 persen untuk kemenangan Gus Ipul-Puti. Sedangkan untuk wilayah Mataraman sesuai hasil komunikasi terakhir dengan para tim sukses semuanya telah siap untuk mendulang suara maksimal untuk nomor urut 2.

"Bicara wilayah Mataraman semuanya sudah siap. Dimasa injury time ini mereka all out mendekati akar rumput sampai kalangan terbawah. Maka tidak diragukan lagi keberadaan rekan-rekan di wilayah Mataraman ini," pungkas Antok. (pr)


SHARE THIS

Author:

0 komentar: