Sunday, June 24, 2018

PDIP Pusat Klaim Bakal Raih Kemenangan Di Pilgub Jatim


SiagaNews || Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPP PDIP) mentargetkan bakal meraih suara mutlak menuju kemenangan paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Syaifullah Yusuf dan Puti Guntur Soekarno (Gus Ipul-Puti) nomor urut 2 pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Timur 27 Juni 2018 mendatang.

Target menang tersebut disampaikan Deni Wicaksono Koordinator Komite Bidang Pemenangan Pemilu DPP PDIP usai memantau sekaligus mengikuti kegiatan psikotes via online di Ngawi, Minggu siang, (24/06). Kupasnya, Pilgub Jawa Timur sejak awal telah dibidik prioritas meraih poin kemenangan dengan melakukan kerja politik yang massif, sistematis dan terstruktur .

“Yang pasti Pilgub Jatim sebagai prioritas meraih kemenangan dengan melakukan kerja politik,” kata Deni.

Ia pun memastikan untuk mendongkrak suara Gus Ipul-Puti harus bisa membandingkan sekaligus membedakan antara hasil polling maupun survey. Mengingat di internal PDIP sampai sejauh ini di masa injury time tetap percaya pada hasil survey pada lembaga yang betul-betul independent dan professional.

Dan hasilnya sampai hari ini keberadaaan Gus Ipul-Puti masih unggul. Sayangnya berapa persentase angka Deni sendiri berkilah hanya untuk kepentingan konsumsi internalnya. Dengan alasan hasil survey unggul inilah Deni berkeyakinan mulai dari DPP PDIP hingga DPD sampai DPC pada 27 Juni 2018 mendatang bakal meraih kemenangan. (pr)



SHARE THIS

Author:

0 komentar: