Sunday, June 24, 2018

Plesiran Di Alun-Alun Mendadak Kakek Mati


SiagaNews || Laniman kakek 67 tahun asal Desa Kresek, Kecamatan Wungu, Madiun, mendadak ditemukan tidak bernyawa di area sekitar UPT Alun-Alun Merdeka Ngawi sekitar pukul 11.00 WIB pada Minggu siang, (24/06). Menurut saksi Jailani sebelumnya korban duduk di meja sekitar lokasi kejadian.

Namun sesaat kemudian korban yang diketahui atas nama Laniman ini terjatuh dan tergeletak di atas rerumputan. Begitu dilihat kondisi korban tidak bernyawa lagi. Pasca kejadian, saksi langsung memberikan informasi kepada aparat kepolisian Polsek Ngawi Kota.

"Pas ditemukan kondisi korban sudah meninggal. Polisi saat itu langsung olah TKP," jelas Kasubbag Humas Polres Ngawi AKP ES Martono, Minggu, (24/06).

Setelah diperiksa tim medis, jenasah Laniman langsung dibawa ke kamar mayat RSUD dr Soeroto Ngawi. Dari hasil visum diketahui korban diduga meninggal akibat sakit. Setelah pemeriksaan pada tubuh korban tidak diketemukan tanda-tanda kekerasan. Saat ini jenasah masih di kamar mayat menunggu dibawa pulang ke rumah duka oleh keluarganya. (pr)


SHARE THIS

Author:

0 komentar: