Monday, July 2, 2018

Bawa Sabu, Oknum Kades Disikat Polisi


SiagaNews || Sebut saja MSM pria 43 tahun yang tercatat sebagai Kepala Desa (Kades) Kedungrejo, Kecamatan Malo, Bojonegoro, terpaksa diamankan aparat kepolisian Unit Reskoba Polres Ngawi pada pukul 00.30 WIB, Senin (02/07).

Informasinya, MSM disergap polisi tepat didepan SPBU Njoho masuk Desa Karangtengah Prandon, Kecamatan Ngawi Kota, Ngawi. Saat digeledah polisi  dari tangan MSM berhasil ditemukan suatu barang yang diduga sabu-sabu seberat 0,98 gram.

Kasubbag Humas Polres Ngawi AKP ES Martono menjelaskan, dugaan barang haram itu dikemas plastik klip dan ditaruh didalam bungkus rokok. Selain itu juga turut disita satu unit handphpne merek Nokia. Usai ditangkap MSM langsung digelandang ke Mapolres Ngawi untuk pemeriksaan lebih lanjut.

"Semua barang bukti telah diamankan dan untuk saat ini yang bersangkutan masih diperiksa," ujar AKP ES Martono, Senin, (02/07).

Bebernya, pemeriksaan terhadap MSM dilakukan secara intensif untuk mengetahui asal muasal dugaan barang haram itu. Jika nantinya terbukti atas kepemilikan sabu-sabu dari hasil pemeriksaan maupun uji laboratorium maka MSM bakal dijerat dengan pasal tentang narkotika. (pr)


SHARE THIS

Author:

0 komentar: