Thursday, July 19, 2018

Kakek Pengangguran Terbujur Kaku Ditengah Kebun Jagung


SiagaNews || Dikin kakek 80 tahun ditemukan meninggal ditengah kebun jagung di Desa Tawun, Kecamatan Kasreman, Ngawi, sekitar pukul 06.30 WIB pada Kamis, (19/07). 

Menurut sumber informasi, penemuan jenasah korban yang tercatat sebagai warga Desa Karangtengah Prandon, Kecamatan Ngawi Kota tersebut bermula dari Slamet warga sekitar TKP pulang dari makam.

Saat itu salah satu saksi ini mendadak melihat ada sesosok orang tidur terlentang ditengah kebun. Slamet merasa curiga dengan pemandangan yang tidak biasa itu lantas didekati. 

Ternyata kondisi Dikin kakek pengangguran itu sudah meninggal. Petugas Polsek Padas dan tim medis turun tangan melakukan olah TKP dan memeriksa kondisi jenasah.

"Pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan sangat dimungkinkan penyebabnya mungkin masuk angin," terang Kasubbag Humas Polres Ngawi AKP ES Martono.

Atas hasil pemeriksaan detail tersebut korban dipastikan meninggal akibat sakit. Kemudian jenasahnya langsung dimakamkan setelah dibuatkan berita acara. Seperti diketahui korban selama ini memang kondisi pikun. (pr)

SHARE THIS

Author:

0 komentar: