Tuesday, July 10, 2018

Seru, Pengejaran Pelaku Tabrak Lari TKP Madiun Tertangkap Di Kedunggalar

SiagaNews || Aksi kejar-kejaran terhadap terduga pelaku tabrak lari oleh petugas Satlantas Polres Madiun terhadap truk nopol B 9594 BL menjadi perhatian warga. Mengingat aksi tersebut dimulai dari wilayah Madiun awal mula kejadianya. Menurut warga, truk yang dikemudikan TR (25) warga Desa Ngancar, Kecamatan Pitu, Ngawi, sejak awal kejadian langsung kabur dengan kecepatan tinggi tanpa mengindahkan pengendara lain.

“Setahu saya kencang banget tadi kearah barat sana. Tahu-tahu mendapat kabar sudah tertangkap di wilayah Kedunggalar,” terang Tono salah satu warga Desa Teguhan, Kecamatan Paron, Ngawi, Selasa (10/07).

Sementara itu Kapolsek Kedunggalar AKP Sukisman penangkapan terhadap TR bermula dari perintah siaga 30 melalui pesawat komunikasi HT. Bahwasanya ada kendaraan truk dengan ciri-ciri khusus melarikan diri kearah Kedunggalar setelah terlibat lakalantas di wilayah Madiun. Ia pun memerintahkan personelnya untuk melakukan penghadangan didepan pasar Kedunggalar.

“Dengan mobil dinas Estrada personel kami melakukan penghadangan depan pasar Kedunggalar. Karena posisinya terjepit akhirnya terduga pelaku menyerahkan diri dari kendaraan truknya,” jelas Kapolsek Kedunggalar AKP Sukisman, Selasa, (10/07).

Selanjutnya, TR langsung diringkus dan digelandang ke kantor Polsek Kedunggalar untuk diproses lebih lanjut. Dipastikan perkara yang menyangkut TR akan diserahkan ke Satlantas Polres Ngawi dengan kerjasama aparat kepolisian di Madiun. Untuk saat ini pihaknya mengamankan barang bukti yakni truk yang dikemudikan TR. (pr)


SHARE THIS

Author:

0 komentar: