Thursday, August 9, 2018

Belum Diketahui Motifnya Warga Randusongo Gantung Diri

SiagaNews || Tukimin (49) warga Dusun/Desa Randusongo, RT 01/RW 02, Kecamatan Gerih, Ngawi ditemukan tidak bernyawa dengan cara gantung diri dirumahnya, Rabu, (08/08). Korban ditemukan gantung diri sekitar pukul 14.30 WIB dengan kondisi lehernya terikat tali plastik sepanjang 5 meter yang dikaitkan dengan polangan.

Dari informasi Polsek Geneng mendasar keterangan para saksi menyebutkan, aksi Tukimin diketahui oleh tetangganya sendiri. Pas kejadian Supardan merasa curiga terhadap korban yang biasanya bekerja dirumahnya namun tidak kelihatan pada hari itu.

Lantas, Supardan bergegas ke rumah korban namun pintunya terkunci rapat. Terpaksa saksi ini mengintip keberadaan korban dari kaca jendela. Kaget bukan kepalang, setelah melihat Tukimin gantung diri tersebut. Saat itu juga Supardan teriak minta tolong kepada warga sekitar hingga ditembuskan ke petugas Polsek Geneng.

“Kalau penyebabnya atau motif korban gantung diri belum diketahui persis. Hanya saja dari pemeriksaan tim medis dalam tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dan meninggalnya murni gantung diri,” terang Kapolsek Geneng AKP Munaji, Rabu, (08/08).

Ia menyebut, sewaktu ditemukan kondisi korban sudah kaku sehingga dipastikan meninggal beberapa jam sebelum ditemukan warga. Dengan kejadian itu pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan proses outopsi pada jenasah Tukimin dan menerimanya sebagai musibah. (pr)


SHARE THIS

Author:

0 komentar: