Sunday, August 5, 2018

Habis Subuh, Tabrak Lari Depan MAN Paron Satu Orang Meninggal

SiagaNews || Dalam pekan ini peristiwa kecelakaan lalu-lintas terus terjadi, tidak hanya dijalur padat melainkan jalan antar kecamatan menyebabkan satu orang meninggal. Kali ini peristiwa tabrak lari terjadi sekitar pukul 04.30 WIB pada Minggu, (05/08), di Jalan Raya Ngawi-Paron kilometer 06-07 tepatnya depan MAN Paron.

Korbanya atas nama Victor Mukson Al Hakim (19) warga Desa/Kecamatan Paron, Ngawi. Dalam kronologinya seperti yang diinformasikan dari kepolisian, berawal ada satu kendaraan roda empat yang belum diketahui identitasnya berjalan dari arah selatan ke utara. Sedangkan korban hendak menyeberang jalan dengan jalan kaki dari arah barat ke timur.

Diduga kurang hati-hatinya korban saat menyeberang jalan membuat dirinya ditabrak kendaraan tersebut hingga mengalami luka parah dibagian kepala. Dari kejadian ini Victor langsung dinyatakan meninggal dilokasi kejadian.

Usai kejadian, Polisi dari Satlantas Polres Ngawi melakukan olah TKP dan mengevakuasi jenasah korban ke kamar mayat RSUD dr Soeroto Ngawi untuk mendapatkan visum. Sayangnya, dari kejadian itu tidak ada satu pun saksi yang melihat persis kendaraan maupun plat nomornya. (pr)


SHARE THIS

Author:

0 komentar: