Monday, August 6, 2018

Kapolda Jatim Bentuk Satgas Perumahan, Ini Penjelasanya

SiagaNews || Kabar gembira untuk para anggota polisi di jajaran Polda Jatim. Tak lama lagi, perumahan bersubsidi untuk anggota kepolisian akan segera dibangun secara bertahap. Kapolda Jatim Irjen Pol Machmud Arifin menjelaskan pihaknya membentuk satuan tugas (satgas) perumahan.


“Wujud keseriusan Polda Jatim untuk segera merealisasikan perumahan-perumahan bagi anggota. Ini sebagai bentuk menjalankan kebijakan pemerintah maupun Kapolri dimana cara mensejahterakan anggota dengan cara menyediakan perumahan bersubsidi,” terang Kapolda Jatim Irjen Pol Machmud Arifin saat di Mapolres Ngawi, Senin, (06/08).


Ujar Kapolda Jatim, sejak awal penyediaan perumahan memang peruntukanya bagi anggota yang belum memiliki perumahan. Teknisnya akan kerjasama dengan pihak developer dengan menyediakan subsidi agar tidak membebani anggota yang membutuhkan perumahan tersebut.


Bicara target tandasnya, paling tidak dari 38 jajaran Polres di lingkup Polda Jatim akan membutuhkan sekitar 2 ribu perumahan. Namun, jika per wilayah Polres dibutuhkan 100 unit perumahan yang dibutuhkan bisa 3.800 rumah bersubsidi.


Sikap tegas Kapolda Jatim tersebut setelah melakukan kegiatan peletakan batu pertama perumahan Bhayangkara Ngawi Resisdence. Sementara itu Kapolres Ngawi AKBP MB. Pranatal Hutajulu menerangkan, ia memikirkan anggotanya yang belum memiliki rumah. Dalam pelaksanaanya, ia berkomunikasi dengan pihak developer dan pihak developer memberikan kesempatan dengan memberikan subsidi. (pr)


SHARE THIS

Author:

0 komentar: