Monday, August 6, 2018

Kapolda Jatim Resmikan Tiga Fasilitas Berbeda Dilingkup Polres Ngawi

SiagaNews || Kapolda Jawa Timur (Jatim) Irjen Pol Machmud Arifin didampingi Kapolres Ngawi AKBP MB. Pranatal Hutajulu meresmikan tiga fasilitas dilingkup Polres Ngawi pada Senin, (06/08).


Orang nomor satu di jajaran Polda Jatim tersebut mengawali kegiatan peresmian peletakan batu pertama pembangunan perumahan Bhayangkara Ngawi Residence di Desa Watualang, Kecamatan Ngawi Kota, Ngawi tepat pukul 09.00 WIB.


Usai melakukan kegiatan pertama Kapolda Jatim bersama istri langsung meluncur ke Mapolres Ngawi guna meresmikan Graha Parama Satwika yang diperuntukan sebagai anggota pengendali masa (Dalmas). Tidak sebatas itu masih dilingkup Mapolres Ngawi Irjen Pol Machmud Arifin juga meresmikan Kapel tempat beribadah umat Kristiani.


“Semua fasilitas baik yang baru dibangun seperti perumahan maupun yang sudah siap difungsikan baik barak maupun kapel bisa memberikan manfaat maksimal bagi anggota (Polri-red),” terang Kapolda Jatim Irjen Pol Machmud Arifin, Senin, (06/08).


Pada kesempatan ini ia mengharapkan dengan dibangunya semua fasilitas yang berada dilingkup Polres Ngawi akan memberikan dampak positif bagi anggota kepolisian yang bertugas.


Terkait dengan peletakan batu pertama pembangunan perumahan Bhayangkara Ngawi Resisdence, Kapolda Jatim meminta secepatnya direalisasikan penyelesaian pembangunan perumahan bagi anggota kepolisian tersebut.


“Kasihan anggota (Kepolisian-red) yang belum mempunyai rumah kalau sudah dibangunkan seperti ini mereka bisa nyicil untuk tempat tinggalnya. Jadi kesejahteraan mereka bersama keluarganya juga kita pikir,” pungkas Kapolda Jatim (pr)


SHARE THIS

Author:

0 komentar: