Thursday, September 6, 2018

Petualangan Dukun Palsu Berakhir Ditangan Polsek Paron

SiagaNews || Petualangan SKD pria paruh baya yang diduga kuat sebagai pelaku penggelapan sepeda motor milik Zumrotul Mahmudah perempuan 40 tahun warga Dusun Cenggerengan, Desa Jeblogan, Kecamatan Paron, Ngawi diakhiri petugas Unit Reskrim Polsek Paron. Dimana, SKD berhasil dibekuk tanpa perlawanan di daerah Padangan Cepu Rabu kemarin sore, (05/09). 

 "Iya SKD berhasil kita tangkap dalam waktu singkat setelah adanya laporan korban. Dan sekarang langsung diperiksa," terang Kapolsek Paron AKP Widodo, Kamis (06/09).

Jelasnya, korban mendatangi Polsek Paron sekitar pukul 10.00 WIB Selasa kemarin, (04/09), untuk melaporkan aksi SKD. Menyusul Zumrotul merasa sebagai korban penipuan sepeda motor miliknya jenis Honda Beat nopol AE 4687 MM yang dilakukan SKD pada Kamis 23 Juli 2018 pukul 15.00 WIB. 

Saat itu terduga pelaku mendatangi korban pura-pura bisa menyembuhkan kedua anak korban yang lagi sakit. Lantas, SKD ini menyiapkan jurus jitu untuk mengelabui korban dengan alasan mau pulang ke Cepu dengan meminjam motor.

Ternyata mulai saat itu sepeda motor korban tidak pernah dikembalikan. Setiap saat ditanyakan oleh korban, SKD selalu menjawab akan segera dikembalikan lagi kepada Zumrotul. Akibat perbuatan tersebut SKD bakal mendekam di sel penjara. (pr)


SHARE THIS

Author:

0 komentar: