Monday, October 1, 2018

Waspada, Tabrakan Di Kedunglengki Akibat Mahkluk Halus

SiagaNews || Percaya atau tidak tetapi akibatnya nyata yakni kecelakaan lalu-lintas yang menyebabkan dua kendaraan roda empat adu banteng. Kejadianya sekitar pukul 01.00 WIB pada Senin, (01/10), di Jalan Raya Ngawi-Mantingan kilometer 29-30 masuk Kedunglengki, Kecamatan Mantingan.

 

Tabrakan tersebut antara kendaraan Suzuki APV nopol AE 1983 SI kontra truk tronton nopol L 9367 UW. Dari keterangan saksi dilokasi kejadian menyebutkan, Suzuki APV yang dikemudikan Pudja Prastawa pria 52 tahun asal Kelurahan Bangunsari, Ponorogo ini melaju dari arah barat ke timur.

 

Saat kejadian itu Pudja Prastawa lagi berhalusinasi seolah menghindari orang yang lagi menyeberang jalan dan banting stir ke kanan. Nahas, dari arah berlawanan muncul truk tronton karena jarak terlalu dekat tabrakan terjadi.

 

Dari kejadian ini dua penumpang Suzuki APV dilarikan ke Puskesmas Sambirejo, Mantingan untuk mendapatkan perawatan. Kejadian tabrakan melibatkan dua kendaraan meskipun tidak menimbulkan korban jiwa patut dijadikan pelajaran. Yakni waspada dengan hal lain diluar akal sehat. (pr)


SHARE THIS

Author:

0 komentar: