Saturday, December 2, 2017

Tiga Hari Pencarian Korban Tenggelam Bengawan Solo Ditemukan Di Blora

Siaganews || NGAWI. Jasad Harjowijoto alias Jono kakek berusia 72 tahun warga Desa Sriwedari, Kecamatan Karanganyar, Ngawi yang tenggelam di Bengawan Solo ditemukan. Penemuan jasad korban ditemukan sekitar 14.30 WIB di Desa Klagen, Kecamatan Kedungtuban masuk Blora, Jawa Tengah.

Korban sudah ditemukan dalam keadaan meninggal kondisinya sudah mulai membusuk. Setelah di evakuasi dan di bawa ke rumah sakit jenasah korban langsung dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan, terang Eko Heru Tjahjono Kepala BPBD Ngawi, Sabtu (02/12).

Korban dinyatakan hilang terseret derasnya Bengawan Solo pada Kamis kemarin, (30/11), atau selang tiga sebelum ditemukan. Pagi sebelum kejadian saat itu korban sempat bertemu dengan adik iparnya Suwarni dan menuju ke Bengawan Solo yang hanya berjarak sekitar 25 meter dari rumahnya untuk buang hajat.

Upaya mencari mayat korban sejak awal sudah melibatkan tim SAR gabungan baik dari Basarnas, BPBD dan Satgas MTA dengan memanfaatkan perahu karet. Lantaran kondisi Bengawan Solo banjir saat itu menyulitkan upaya pencarian korban. (pr)


SHARE THIS

Author:

0 komentar: